Lowongan Dosen Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)

Lowongan Dosen Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)

Logo Universitas Institut Teknologi Sepuluh Nopember --

Lowongan Dosen Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)

oganilir.co - Institut Teknologi Sepuluh Nopember (disingkat ITS) adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya. Pada awalnya, ITS didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Teknik (YPTT) yang diketuai oleh dr. Angka Nitisastro pada 10 November 1957.

 

Visi dan Misi ITS adalah untuk menjadi Universitas kelas dunia, maka dari itu Institut Teknologi Sepuluh Nopember  (ITS) memiliki visi dan misi untuk menjadi acuan untuk mengarahkan ITS ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadi lebih baik. Visi dan misi juga dapat digunakan sebagai janji dari apa yang akan diberikan ITS kepada mahasiswa (its.ac.id).

 

Diinfokan bahwa dalam rangka memenuhi kebutuhan Dosen di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), di tahun 2023 ini ITS akan melaksanakan penerimaan Dosen Tetap Non-PNS. Detail lengkap persyaratan dan tata cara seleksi penerimaan lengkap dapat disimak di bawah ini.

 

 

A. PERSYARATAN UMUM 

1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia; 

 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Kemenko Bidang Perekonomian, Jurusan Hukum dan Akuntansi Segera Lamar

 

2. Sehat Jasmani dan Rohani; 

Sumber: