Lampu Jalan Jl Kolonel H Barlian Palembang Kembali Mati

Lampu Jalan Jl Kolonel H Barlian Palembang Kembali Mati

Jl Kolonel H Barlian gelap gulita di malam hari karena lampu jalan mati. foto: dendi romi/oganilir.co--

Lampu Jalan Jl Kolonel H Barlian Palembang Kembali Mati

PALEMBANG, oganilir.co - Lampu jalan di Jl Kolonel H Barlian Palembang kembali mati. Yakni dari Km 7-Km 9 Palembang.

 

Pantauan oganilir.co, Kamis 6 Juli 2023, lampu jalan yang mati tersebut terlihat mulai dari Km 7-Km 9. Lampu jalan yang mati tersebut berada di sisi kiri dan kanan Jl Kolonel H Barlian. Praktis pengendara yang melintas hanya mengandalkan lampu mobil atau sepeda motornya untuk menerangi jalan.

 

Jika hujan, pandangan mata terhalang karena tidak berfungsinya lampu jalan di Jl Kolonel H Barlian. Matinya lampu jalan di Jl Kolonel H Barlian ini bukan kali pertama terjadi. Melainkan sudah berulang kali dalam beberapa tahun terakhir. 

 

Edwin, salah satu warga menyesalkan tidak berfungsinya lampu jalan di Jl Kolonel H Barlian Km 7-Km 9 Palembang. Sebab, jalan tersebut dilintas tamu-tamu pemerintahan dan swasta yang baru mendarat di Bandara SMB II.

BACA JUGA:Sebelum Dieksekusi Sul Balur Dipancing Keluar Ketika Lampu Tiba-tiba Padam, Masa Lalu Korban 15 Tahun Diungkap

 

"Jl Kolonel H Barlian kan jalan protokol. Seharusnya lampu jalan tidak mati," kata Edwin. 

 

Dia menyesalkan lambannya pemerintah memperbaiki lampu jalan Jl Kolonel H Barlian yang mati sudah beberapa hari terakhir. Terlebih saat Kabupaten Banyuasin menjadi tuan rumah Harganas ke-30 hari ini Kamis 6 Juli 2023. Seluruh bupati dan wali kota se-Indonesia, termasuk gubernur se-Indonesia akan melihat kota Palembang gelap gulita.

 

Sumber: