BPJS Ketenagakerjaan Mulai Masuk Desa di Ogan Ilir

BPJS Ketenagakerjaan Mulai Masuk Desa di Ogan Ilir

Launching Kerja Keras Bebas Cemas BPJS Ketenagakerjaan masuk Desa--

BPJS Ketenagakerjaan Mulai Masuk Desa di Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Program BPJS Ketenagakerjaan sepertinya mulai merambah pada masyarakat ditingkat perdesaan, termasuk di Desa  Bumi Caram Seguguk  Kabupaten Ogan Ilir.

Ini terungkap pada acara Launching Kerja Keras Bebas Cemas BPJS Ketenagakerjaan masuk Desa tahun 2023, berlangsung di Balai Desa Payakabung Kabupaten Ogan Ilir.  Kamis  6 Juli 2023.

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah SH., MM., MT., dan  Asisten Sekda Ogan Ilir serta Kepala Perangkat Daerah Terkait.

BACA JUGA:Tidak Semua Penyakit Ditanggung BPJS, Berikut 20 Jenis Klaim Yang Ditolak

“Saya memberikan apresiasi adanya program ini, para pekerja tidak akan merasa cemas dengan berbagai risiko kerja yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun,’’kata Bupati Panca.

Dikatakan Bupati Panca, tentunya pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport kegiatan ataupun program-program yang dapat memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat kabupaten Ogan Ilir. 

“Semoga dengan adanya program BPJS Ketenagakerjaan Masuk desa tahun 2023 ini dapat membantu para pekerja dengan memberikan perlindungan bagi pekerja dan keluarga di rumah,’’lanjut Bupati Panca.(Sid)

Sumber: