Berebut Lahan Jaga Alat Berat, Anak Preman Kena Bacok

Berebut Lahan Jaga Alat Berat, Anak Preman Kena Bacok

Tersangka Ismail. foto: istimewa--

Berebut Lahan Jaga Alat Berat, Anak Preman Kena Bacok

BANYUASIN, oganilir.co  - Gara-gara rebutan lahan menjaga alat berat, Herudin (25) dibacok tersangka Ismail (52), warga Desa Pulau Muning, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. 

 

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Kamis 6 Juli 2023 sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Desa Pulau Muning, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Akibat dari kejadian itu, korban Herudin harus dilarikan ke RS Mohammad Hoesin (RSMH) dan mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup parah.

 

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii SIK melalui Kasat Reskrim AKP Hary Dinar SIK mengatakan bahwa kejadian itu berawal saat korban disuruh oleh orang tuanya untuk menjaga alat berat di wilayah Desa Muning, Sembawa. 

 

"Saat korban sampai di lokasi, dan jaga alat berat, datang pelaku membawa senjata tajam jenis golok. Tanpa basa basi langsung membacok korban di bagian punggung sebelah kanan," kata Hary Dinar.

BACA JUGA:IPAL Pabrik Pengolahan Singkong Bocor, Embung di Desa Bakung Ogan Ilir Tercemar

 

Sehingga korban terkapar di tempat kejadian perkara, dan pelaku langsung melarikan diri di tengah kegelapan. Korban sendiri sempat berteriak meminta tolong kepada warga, dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

 

"Sekitar 15 cm luka dalam bacokan," tukasnya. Pihak keluarga korban usai kejadian langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. 

 

Sumber: