Resmi Ditahan Kejari Palembang, Lina Mukherjee Jadi Objek Selfie

Resmi Ditahan Kejari Palembang, Lina Mukherjee Jadi Objek Selfie

Lina Mukherjee keluar dari Gedung Kejari Palembang, Senin 10 Juli 2023. foto: fadli SEG--

Resmi Ditahan Kejari Palembang, Lina Mukherjee Jadi Objek Selfie

PALEMBANG, oganilir.co - Jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang tidak mau ambil risiko dalam menangani kasus penistaan agama yang dilakukan selebgram Lina Mukherjee. Usai menjalani pemberkasan dari penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, jaksa Kejari Palembang memutuskan menahan Lina Mukherjee selama 20 hari ke depan. 

 

Meski langsung ditahan usai pelimpahan dari penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel ke Kejari Palembang, Lina Mukherjee tidak terlihat sedih. Tersangka makan kriuk babi demi konten lantang mengatakan siap menghadapi proses hukum yang menjeratnya.

 

"Ya mau gimana lagi mas, saya siap bertanggung jawab jalani proses hukum, dan saya akui salah," kata tersangka Lina Mukherjee saat digiring petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang menuju mobil tahanan usai pemeriksaan tahap II, Senin 10 Juli 2023.

 

Wanita bernama lengkap Lina Luthviawati sepertinya tidak terlalu ambil pusing atas proses hukum yang akan dijalaninya. Terbukti saat hendak digiring menuju mobil tahanan, Lina Mukherjee nampak tersenyum semringah sembari sesekali melambaikan tangan dengan gestur genitnya saat disorot kamera awak media.

BACA JUGA:Kejari Palembang Isyaratkan Tahan Lina Mukherjee

 

Informasinya Lina Mukherjee sempat menangis saat diperiksa dalam tahap II di Kejari Palembang. Lina mengakuinya. Dia mengaku sedih karena terpaksa harus berpisah dengan asistennya.

 

Terpisah, tim penasihat hukum Lina Mukherjee yang mendampinginya selama menjalani pemeriksaan, Esra Silalahi mengatakan bahwa pihaknya menghargai proses hukum yang saat ini menjerat kliennya.

 

Sumber: