Jemaah Haji Kloter 4 Palembang Bersiap Kembali ke Tanah Air

Jemaah Haji Kloter 4 Palembang Bersiap Kembali ke Tanah Air

Jemaah haji Palembang Kloter 4 berada di bus menuju Jeddah untuk terbang ke Tanah Air, Senin 10 Juli 2023. foto: istimewa--

Jemaah Haji Kloter 4 Palembang Bersiap Kembali ke Tanah Air

MEKKAH, oganilir - Tidak terasa jemaah haji Kloter 4 Palembang sudah berada di Tanah Suci Mekkah dan Madinah selama 40 hari. Hari ini, 355 jemaah haji Kloter 4 Palembang akan terbang ke Palembang. Mereka saat ini sudah dikarantina di dalam bus menuju Jeddah untuk terbang ke Tanah Air.

 

Ibnu Maja, salah satu jemaah haji Palembang menuturkan bahwa saat ini pihaknya sedang siap-siap menuju Jeddah untuk terbang ke Indonesia. Persiapan sudah dilakukan sejak pukul 09.00 Waktu Arab Saudi pagi tadi.

 

"Jemaah haji sudah bersiap menuju bus untuk berangkat menuju Jeddah," kata Ibnu Maja saat dihubungi oganilir.co (Grup SUMEKS.CO), Senin 10 Juli 2023 pukul 14.20 WIB.

 

Jadwal keberangkatan pesawat sendiri, lanjut Ibnu Maja, pada pukul 18.40 Waktu Arab Saudi atau pukul 22.40 WIB. Diperkirakan akan tiba di Palembang pada pukul 08.00 WIB Selasa 11 Juli 2023 besok.

BACA JUGA:Jemaah Haji OKI Meninggal, ini Identitasnya

 

"Jemaah haji akan menuju Asrama Haji Palembang dan menuju Jakabaring," ujarnya.

 

Kok menuju Jakabaring? Informasinya, lanjut Ibnu Maja, untuk menghindari kemacetan jika dijemput di Asrama Haji Palembang. Sebab, keluarga di Palembang tentu akan membawa banyak kendaraan untuk menjemput jemaah haji. Untuk menghindari kemacetan, jemaah haji akan menuju Jakabaring.

 

Sumber: