Polres Muratara Gelar Operasi Patuh Musi 2023

Polres Muratara Gelar Operasi Patuh Musi 2023

dok istimewa--

Kapolres Muratara Gelar Operasi Patuh Musi 2023

 

MURATARA, oganilir.co -Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, gelar apel operasi patuh Musi 2023, di halaman Polres Muratara Senin 10 Juli 2023, sekitar pukul 08.00 WIB. Kapolres mengecek pasukan dan langsung mengintruksikan sejumlah point untuk dilaksanakan petugas di lapangan.

       

Ada beberapa point yang disampakkan Kapolres Muratara, saat memimpin Apel Ops Musi 2023  diantaranya. Pihak kepolisian telah menetapkan ops patuh Musi serentak, selama 14 hari di seluruh wilayah indonesia yang akan di mulai dari tanggal 10 juli -23 juli 2023.

     

Dengan target operasi, seperti Pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara. Pengemudi masih di bawah umur. Pengemudi berboncengan motor lebih dari 1 orang. 

   

Pengemudi yang tidak memggunakan helm sni atau tidak menggunakan sefy belt. Pengemudi dalam pengaruh alkohol. Pengemudi melawan arus dan pengemudi yang melebihi batas kecepatan. 

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2023 Di Ogan Ilir 10-23 Juli 2023, Lengkapi Surat Kendaraan Anda

       

"Ops patuh musi tahun ini mengedepankan giat edukatif dan persuasif, serta humanis. Di dukung gakkum secara elektronik/teguran dengan melaksanakan peneggakkan hukum terhadap 7 prioritas pelanggan," kata Kapolres.

     

Tujun utamanya, menciptakan ketertiban dan keamanan warga masyarakat kabupaten muratara. Kapolres menghimbau anggota, agar pelaksanaan tugas harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan di dasari dengan niat beribadah.

Sumber: