Lowongan Tenaga Pendukung KEK Indonesia, 11 Posisi Untuk D3/S1

Lowongan Tenaga Pendukung KEK Indonesia, 11 Posisi Untuk D3/S1

Dewan Nasional KEK. --

Lowongan Tenaga Pendukung KEK Indonesia, 11 Posisi Untuk D3/S1

oganilir.co -  Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus dibentuk melalui Peraturan Presiden No.33 Tahun 2010 dengan beberapa perubahannya. Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus secara teknis operasional berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Ketua Dewan Nasional dan secara administratif berkedudukan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

 

Visi : Terwujudnya institusi penunjang Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus yang berdaya guna dan berhasil guna.

Misi : Memberikan dukungan teknis dan administratif sehingga terselenggaranya tugas dan fungsi Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus dalam melaksanakan koordinasi evaluasi pengusulan KEK, rekomendasi penetapan KEK, pemantauan dan evaluasi pembangunan dan pengelolaan KEK.

 

Memastikan pelaksanaan koordinasi dan sinkronisasi untuk mewujudkan KEK yang berdaya saing meliputi koordinasi, sinkronisasi, serta fasilitasi penyelesaian regulasi, standar dan pedoman, infrastruktur wilayah, kelembagaan dan sumber daya manusia, serta lingkungan strategis kawasan.

Mengembangkan kapasitas kelembagaan penyelenggaraan KEK

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN di PT PP (Persero) Tbk

 

Sekretariat Dewan Nasional KEK membuka kesempatan karier bagi Anda untuk bergabung menjadi Tenaga Pendukung pada sejumlah posisi yang tersedia. Untuk kualifikasi dan pendaftara, simak selengkapnya berikut ini.

 

1. Tenaga Pendukung Administrasi Persidangan (KEK-10)

Kualifikasi :

Sumber: