Lowongan Kerja Jakarta Investment Centre Dinas Penanaman Modal

Lowongan Kerja Jakarta Investment Centre Dinas Penanaman Modal

JIC.--

Lowongan Kerja Jakarta Investment Centre Dinas Penanaman Modal

oganilir.co - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau disingkat DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta adalah Perangkat Daerah yang memiliki kedudukan sebagai unsur pelaksana urusan pemerintahan bidang penanaman modal dan penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan di DKI Jakarta, memiliki 316 service point atau Unit Pelaksana yang tersebar pada Kantor Kelurahan, Kecamatan, Kota/Kabupaten Administrasi dan Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta.

 

Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, menjadi cikal bakal terbentuknya PTSP Provinsi DKI Jakarta. Terhitung sejak tanggal 2 Januari 2015, PTSP Provinsi DKI Jakarta diresmikan. Awalnya bernama Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Provinsi DKI Jakarta, seiring perjalanannya dan bertambahnya urusan penanaman modal BPTSP Provinsi DKI Jakarta berganti nama menjadi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta yang diresmikan pada tanggal 3 Januari 2017 sesuai amanat Peraturan Gubernur Nomor 281 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

 

Jakarta Investment Centre Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Ahli Perumusan Strategi Promosi dan Kerja Sama Investasi, Tenaga Ahli Bahan Informasi dan Pemutakhiran Kebijakan Investasi, Tenaga Ahli Highest & Best Use Analyst Aspek Legal, dan Tenaga Ahli Highest & Best Use Analyst Aspek Produktifitas. Untuk detail selengkapnya, simak di bawah ini.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Buka 3 Posisi, Terbuka Untuk SMA/Sederajat

 

1. Tenaga Ahli Perumusan Strategi Promosi dan Kerja Sama Investasi

S-1 Manajemen/Ilmu Administrasi Publik/Hubungan Internasional/ yang relevan

 

Persyaratan :

- Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di Pemerintahan dan/atau di bidang strategi promosi/bisnis/pemasaran/pengembangan usaha;

- Mengikuti trend di sosial media terkait promosi dan kerja sama investasi untuk sektor infrastruktur dan non infrastruktur;

Sumber: