Pornas Korpri XVI Jateng 2023: Ganda Tenis Meja Sumsel Raih Perunggu

Pornas Korpri XVI Jateng 2023: Ganda Tenis Meja Sumsel Raih Perunggu

Deddy Suprianto/RM Fauzi saat melawan tim Kaltim di babak 8 besar Pornas Korpri Jateng 2023 di GOR Tri Lomba Juang, Rabu 19 Juli 2023. foto: istimewa--

Pornas Korpri XVI Jateng 2023: Ganda Tenis Meja Sumsel Raih Perunggu

KOTA SEMARANG, oganilir.co - Tidak sia-sia perjuangan tim tenis meja Sumsel yang bertarung di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri Jateng XVI di Semarang. Ganda putra Sumsel yang diperkuat Deddy Suprianto/RM Fauzi berhasil meraih medali perunggu di ajang pesta olahraga antarPNS se-Indonesia itu. 

 

Bertanding di GOR Tri Lomba Juang Semarang, Rabu 19 Juli 2023, Deddy Suprianto/RM Fauzi berhasil meraih medali perunggu setelah di semifinal dihadang tim Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang diperkuat dua Rudi/Anang. Ganda tenis meja Sumsel harus mengakui keunggulan tim Kemenpora 0-3. Atas hasil tersebut, tim tenis meja Sumsel berhasil meraih juara III bersama tim tuan rumah Jateng.

 

Pejalanan Deddy Suprianto (Kasi pada Dinas PU dan Penataan Ruang Palembang)/RM Fauzi (Kabid PKPL Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Sumsel) ini mengawali dari babak 64 besar mengalahkan tim  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), babak 32 besar (Jatim), babak 16 besar (Kementerian Kelautan dan Perikanan), babak 8 besar (Kaltim), dan semifinal (Kemenpora). 

 

Final sendiri mempertemukan tim Kemenpora vs tim Korpri Jawa Barat. 

BACA JUGA:Pornas Korpri Jateng 2023: Ganda Tenis Meja Sumsel Tumbangkan Jatim

 

Manager yang juga petenis meja Korpri Sumsel RM Fauzi mengaku puas atas raihan sampai babak semifinal. Sejak awal, tim tenis meja Sumsel memasang target sampai ke semifinal.

 

"Alhamdulillah sampai ke semifinal dan meraih medali perunggu," kata RM Fauzi saat dihubungi oganilir.co (Grup SUMEKS.CO) Rabu 19 Juli 2023. 

 

Sumber: