Pertandingan Baru Berjalan 2 Menit, FajRi Ketiban Rezeki di 32 Besar Korea Open 2023

Pertandingan Baru Berjalan 2 Menit, FajRi Ketiban Rezeki di 32 Besar Korea Open 2023

FajRi.--

Pertandingan Baru Berjalan 2 Menit, FajRi Ketiban Rezeki di 32 Besar Korea Open 2023

oganilir.co - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapat keberuntungan saat berlaga di babak 32 besar Korea Open 2023. FajRi, -julukan untuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto- tak perlu keluar banyak keringat untuk melangkah ke 16 besar Korea Open 2023.

 

Ganda putra tuan rumah Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol mundur dalam tempo dua menit. Berdasarkan informasi dari PBSI, Shin Baek Cheol tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera.

 

Shin memutuskan mundur saat kedudukan masih menunjukkan angka 1-1. Muhammad Rian Ardianto pun menanggapi positif soal mundurnya lawannya ketika laga baru berjalan dua menit. Rian mengaku tak menyangka Shin memutuskan retired, dan berharap pebulutangkis tuan rumah itu bisa segera pulih dari cedera.

 

"Kami tak menyangka bahwa Shin Baek Cheol masih mengalami cedera, dan memutuskan mundur," ucap Rian dalam keterangan resmi. "Kami berharap dia cepat pulih dan bisa kembali pertandingan," tambahnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Anthony Ginting Selamatkan Muka Indonesia di Singapore Open 2023

 

Meski begitu, Rian melihat sisi positif dari mundurnya Shin. Sebab, dia dan Fajar memiliki waktu istirahat yang lebih banyak sebelum menjalani 16 besar Korea Open 2023.

 

"Bersyukur alhamdulilah bisa ke babak 16 besar. Positifnya kami bisa simpan tenaga, tetapi di sini kami tak bisa banyak beradaptasi banyak dengan lapangan pertandingan," tutupnya. Selanjutnya, di babak 16 besar Korea Open 2023, Fajar/Rian akan menghadapi duo Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.(pbsi/jpnn)

 

Sumber: