Kapolres Ogan Ilir Bagikan Sembako Kaum Lansia dan Anak-Anak

Kapolres Ogan Ilir Bagikan Sembako Kaum Lansia dan Anak-Anak

Kapolres Ogan Ilir AKBP H Andi Baso Rahman berikan sembako kepada lansia--

Kapolres Ogan Ilir Bagikan Sembako Kaum Lansia dan Anak-Anak

OGANILIR.CO- Kapolres Ogan Ilir AKBP H Andi Baso Rahman kembali melakukan aksi sosialnya kepada sesama. Kali ini sasarannya para kaum Lansia dan anak-anak menerima bantuan sembako.

Kegiatan kepedulian ini dilakukan warga Desa Lubuk Keliat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, yang berlangung Kemarin .

Turut mendampingi Kapolres AKBP H Andi Baso  Rahman, Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna SH dan beberapa personil Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir : Peduli Kebersihan Wajib Hukumnya

Namun sebelum melakukan kunjungan ke Kecamatan Lubuk Keliat, terlebih dahulu Kapolres AKBP H Andi Baso Rahman  bersama unsur pemerintahan, kepala sekolah, lurah, kades melakukan pertemuan dengan warga Kecamatan Tanjung Raja.

Selain bersilaturrahmi, juga diisi diskusi masalah Kamtibmas baik bagi warga dan pelajar, dengan harapan kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjung Raja berjalan aman dan tertib , tanpa gangguan yang berarti.

Usai ke Tanjung Raja, Kapolres langsung bertolak ke Desa ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten  Ogan Ilir. Hadir dalam pertamuan di Desa Ketiau Camat Lubuk Keliat yang diwakili oleh Sobli sebagai Kasi pemerintahan desa dan toga,tomas serta warga desa termasuk ibu dan anak anak.

BACA JUGA:Ini Pesan Wakapolres Kepada 9 Anggota Polres Ogan Ilir Naik Pangkat, Apa Ya?

kegiatan silahturahmi antara pihak kepolisian  pemerintah setempat dan masyarakat desa Ketiua  hal ini juga bertujuan guna meningkatkan koordinasi kewaspadaan terhadap ganguan Kamtibmas.

Selain melakukan himbauan  kepada warga dan anak anak Kapolres Ogan Ilir juga memberikan bantuan sembako kepada  beberapa warga lansia yang membutuhkan, dan taklupa kepada anak anak yang ada pada saat acara ini Kapolres menyampaikan motivasi yang sangat luar biasa

“Saya  mengajak anak-anak desa untuk selalu giat belajar untuk menggapai cita-citanya,selalu bantu dan hormati orang tua agar bisa menjadi generasi yang baik beriman,bertaqwa kepada Tuhan YHE dan menjadi penerus pejuang bangsa dikemudian hari nantinya.’’harap Kapolres .

BACA JUGA:Kejati Sumsel Tangkap Terpidana Lakalantas DPO Selama 4 Tahun, Ade: Saya Hanya di Rumah Saja

Kapolres Ogan Ilir dalam kegiatan yang sama seperti ini akan terus dilakukan oleh jajaran polres Ogan Ilir sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat dan bentuk dari tanggung jawab pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pengembangan fungsi keamanan yakitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sumber: