7 Bintara Dimandikan Kembang, Kapolres: Kami Bangga dengan Mereka

7 Bintara Dimandikan Kembang, Kapolres: Kami Bangga dengan Mereka

Kapolres Muratara mandikan kembang kepada 7 Bintara, foto Zulkarnain/SEG--

Tujuh Bintara Muda Dimandikan Kembang, Kapolres: Kami Bangga dengan Mereka

 

MURATARA, oganilir.co -Tujuh anggota bintara remaja angkatan 49, dimandikan kembang oleh Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani. Kegiatan ini dilakukan Senin 24 Juli 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, di halaman Mapolres Muratara.

              

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani mengungkapkan, merupakan momen bersejarah bagi para calon bintara yang berhasil lolos seleksi ketat dan akan memulai karier mereka sebagai anggota Kepolisian yang Profesional dan Tangguh di Polres Muratara.

                      

"Kami sangat bangga dengan kedatangannke tujuh anggota baru yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan dengan baik," katanya singkat.

                             

Kapolres Muratara berharap, tujuh anggota baru ini agar dapat mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik serta menjaga nama baik insitusi saat melaksanakan tugas. 

BACA JUGA:Personil Polres Ogan Ilir, Di Berikan Penghargaan dan Di Pecat

                                   

Seluruh anggota di jajaran polres Muratara, diminta harus menunjukkan komitmen untuk melaksanakan tugas dengan integritas dan kehormatan sebagai bagian dari kepolisian.

                                          

"Kolaborasi antara anggota baru dan anggota lama diharapkan akan menciptakan solidaritas yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Muratara," tutupnya.

Sumber: