Lowongan Kerja Bank BTN Posisi Customer Service

Lowongan Kerja Bank BTN Posisi Customer Service

Bank BTN.--

Lowongan Kerja Bank BTN Posisi Customer Service 

oganilir.co - Informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2023 kali ini bersumber dari Bank BTN. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau dikenal dengan Bank BTN adalah sebuah perseroan terbatas yang bergerak dibidang penyedia jasa perbankan milik pemerintah Indonesia. Bank BTN didirikan pada tahun 1987 dengan fokus bisnis pada sektor pembiayaan perumahan. Bank BTN telah tercatat Bursa Efek Indonesia pada tahun 2009 dengan kode saham BBTN.

 

Visi Bank BTN adalah menjadi The Best Mortgage Bank di Asia Tenggara pada tahun 2025. 

 

Misi : 

- Secara aktif mendukung pemerintah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui kepemilikan rumah

- Mewujudkan kehidupan yang diimpikan jutaan rakyat Indonesia melalui penyediaan rumah yang layak

- Menjadi home of Indonesia's best talent

BACA JUGA:Lowongan Kerja Lion Air Group Posisi Ground Handling

- Meningkatkan shareholder value dengan berfokus pada pertumbuhan profitabilitas yang berkelanjutan sebagai perusahaan blue chip dengan prinsip manajemen risiko yang kokoh

- Menjadi mitra keuangan bagi para pemangku kepentingan dalam ekosistem perumahan dengan menyediakan solusi menyeluruh dan layanan terbaik melalui inovasi digital.

 

Bank BTN membuka peluang karir terbagu bagi Anda para lulusan S1 untuk bergabung bersama Bank BTN dengan mengisi posisi sebagai Customer Service Staff. Sebelum melamar harap untuk mencermati ketentuan kualifikasi dan periode pendaftaran.Silahkan mendaftar selama periode pendaftaran masih dibuka. Untuk detail selengkapnya simak di bawah ini.

Sumber: