Baim Wong Salut Guru Peduli Sama Murid Banyak Kutu, Hari Ini Langsung Berangkat ke Karanganyar

Baim Wong Salut Guru Peduli Sama Murid Banyak Kutu, Hari Ini Langsung Berangkat ke Karanganyar

Aktor Baim Wong mengapresiasi sang guru yang mau repot menserit muridnya yang banyak kutu dan akan bertemu hari ini, Kamis, 1 September 2022. foto: kolase instagram.com @baimwong/net --

JAKARTA, OGANILIR.CO - Video bocah banyak kutunya viral di media sosial. Video ini juga mendapat respon  Baim Wong melalui akunnya di media sosial.

"Ya, saya mau apresiasi gurunya, Gurunya itu hebat banget," cetus Baim Wong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 31 Agustus 2022.

Rencananya, artis 41 tahun itu bakal mengunjungi rumah bocah yang memiliki banyak kutu itu.

Kapan?

BACA JUGA:Babak Pertama Liverpool Tertinggal 0-1 atas Newcastle United

Segera! Baim Wong rencananya akan berangkat ke kediaman sang bocah yang berada di Karanganyar, Jawa Tengah hari ini, Kamis, 1 September 2022.

"Saya akan ketemu sama dia, ada meeting," tuturnya.

Seperti diwartakan, sebuah video bocah Sekolah Dasar (SD) memiliki banyak kutu tengah di serit atau disisir kutu oleh gurunya sempat viral di media sosial

Video tersebut lantas diunggah kembali oleh Baim Wong melalui akunnya di media sosial.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Istri Bareng Anak Kades, Netizen Gatal Komen: 'Seragammu Tak Seindah Dana Desa Bapakku'

Baim Wong  mengapresiasi sang guru yang mau repot menyerit muridnya. Menurut Baim, sang guru masih mau peduli, padahal bocah itu tak memiliki hubungan darah. "Dia membantu orang lain," ujar Baim. Disinggung mengenai alasan mengunjungi sang bocah, Baim Wong enggan memberikan keterangan secara detail.

Videonya Viral di Tik Tok

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video TikTok dari seorang guru yang tengah membersihkan kutu bocah SD.

Baim Wong yang melihat video tersebut lantas tak tinggal diam, dia pun mengunggah video tersebut ke akun instagram pribadi miliknya @baimwong.

Sumber: jpnn