4 Kelompok Tani Dapat Bantuan Alat Mesin Pertanian

4 Kelompok Tani Dapat Bantuan Alat Mesin Pertanian

Wabup H Ardani Menyerahkan alat Pertanian --

4 Kelompok Tani Dapat Bantuan Alat Mesin Pertanian

# Aspirasi dari DPRD Kabupaten Ogan Ilir

OGANILIR.CO- Sebanyak 4 kelompok tani dari 4 Desa di Kabupaten Ogan Ilir mendapat bantuan alat pertanian, kegiatan ini berlangsung di Depan Kantor Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu 26 Juli 2023.

Bantuan alat pertanian tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H, acara dihadiri anggota DPRD OI Muhammad Iqbal, Muhamad Ali dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Abi Bakrin,  Kepala Perangkat Daerah Terkait lainnya.

Dalam keterangan Wabup H Ardani mengatakan, bahwa bantuan ini adalah Aspirasi dari DPRD Ogan Ilir DPA Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dalam rangka peningkatan produksi dan produktivitas pertanian.

BACA JUGA:Wabup H. Ardani Launching Kampung Moderasi Beragama Ogan Ilir

BACA JUGA:Turnamen Harus Berkelanjutan, Wabup H Ardani Buka Turnamen Volley Ball Tebedak CUP II

Ada empat kelompok tani dari 4 desa yang mendapat bantuan tersebut yakni Desa Arisan Deras Kecamatan Rantau Panjang, Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat, Desa Palu Kecamatan Pemulutan dan Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya.

"Alat - alat ini pertanian ini diserhkan untuk Kelompok tani di 4 Desa, yakni Desa Arisan Deras Kecamatan Rantau Panjang, Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat, Desa Palu Kecamatan Pemulutan dan Desa Tanjung Sejaro Kecematan Indralaya, " jelas  Wabup H Ardani.

Wabup H Ardani berharap bantuan Alat pertanian  ini dapat di gunakan semaksimal mungkin bagi para kelompok tani yang ada, sehingga dapat meningkatkan produksi pertanian dengan hasil panen berlipat ganda dan dapat mensejahterakan masyarakat melalui pertanian yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah Ogan Ilir.(Sid)

Sumber: