Waduh, Tiket Indonesia vs Curacao Habis, Plt Bupati Bogor Mau Borong Diselesaikan Secara Adat

Waduh, Tiket Indonesia vs Curacao Habis, Plt Bupati Bogor Mau Borong Diselesaikan Secara Adat

Tiket Indonesia vs Curacao Habis, Plt Bupati Bogor Mau Borong Diselesaikan Secara Adat. Tampak Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi (baju putih) bersama Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat memantau Stadion Pakansari, Senin, 26 September 2022. fo--

BOGOR, OGANILIR.CO - Tiket Indonesia vs Curacao ternyata sudah habis. Antusias masyarakat untuk menyaksikan laga ini sangat besar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten BOGOR, Selasa, 27 September 2022.

Apalagi timnas sudah membuktikan mampu mengalahkan tim yang pemainnya banyak bermain di eropa itu.

Lucunya, plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan 

yang mau memborong tiket hari ini malah kehabisan. 

BACA JUGA:Lawan Karo United, Sriwijaya Amati Pergerakan Pemain Ini, Liestiadi Puji Mobilitasnya Bagus

Tapi, nyatanya saat dia hendak membeli tiket, justru kuota yang disediakan PSSI sebanyak 15.000 tiket telah terjual habis.

“Tadinya kami khawatir Stadion Pakansari kosong. Kita jaga-jaga dengan mengerahkan ASN untuk nonton dan memenuhi stadion. Karena banyak warga pecinta timnas belum kebagian tiket,” kata Iwan.

Rupanya informasi kehabisan tiket Indonesia vs Curacao ini, sampai ke telinga ke Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Dia memastikan, Iwan Setiawan akan disediakan tiket Indonesia vs Curacao khusus, agar bisa ikut meramaikan Stadion Pakansari dalam FIFA Matchday Indonesia vs Curacao besok.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (25) - Tawaran Seratus Juta

“Tadi sudah diselesaikan secara adat. Jadi Pak Bupati borong tiket banyak ke kami. Urusan beliau mau dibagi-bagi ke siapa. Beliau beli banyak dalam rangka menyukseskan (pertandingan),” kata Yunus Nusi, saat meninjau persiapan akhir Stadion Pakansari bersama Iwan, Senin, 26 September 2022.

Iwan Setiawan sendiri ingin membeli tiket pertandingan Indonesia vs Curacao karena khawatir Stadion Pakansari sepi dari penonton.

Kedua tim akan kembali bersua di Bogor untuk uji coba kedua, Selasa, 27 Septmber 2022 malam WIB. Jangan lewatkan keseruan pertandingan antara Timnas Indonesia versus Curacao.

Timnas Indonesia Vs Curacao

Sumber: pojokbogor