Kumpulkan Ketua Cabor, KONI Palembang Tatap Porprov Lahat 2023

Kumpulkan Ketua Cabor, KONI Palembang Tatap Porprov Lahat 2023

H Anton Nurdin (dua dari kiri) memimpin rapat koordinasi persiapan keikutsertaan Porprov Sumsel di Lahat, Sabtu 29 Juli 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Kumpulkan Ketua Cabor, KONI Palembang Tatap Porprov Lahat 2023

PALEMBANG, oganilir.co - KONI Palembang menggelar rapat koordinasi dengan mengundang seluruh Ketua cabang olahraga (Cabor), Sabtu 29 Juli 2023 di kantor KONI Palembang Jl Mayor Santoso, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang. 

 

Rapat dihadiri seluruh pengurus cabor di bawah naungan KONI Palembang. Seperti Pengkot IMI, Pengkot PBSI, Pengkot PTMSI, Pengkot TI, dan pengurus cabor lainnya. 

 

Rapat dipimpin Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin. Dia didampingi Ketua Harian Ruben Alkatiri, Sekretaris Rubi Indiarta, Wakil Ketua Jafrial, dan pengurus lainnya. 

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengatakan bahwa Porprov Sumsel yang akan digelar di Lahat pada 17-24 September 2023, KONI Palembang memasang target mempertahankan juara. Sesuai dengan tagline "Makmano Bae Palembang Juara".

BACA JUGA:Jelang Porprov Lahat 2023, KONI Sumsel Tegaskan Aturan Atlet

 

"Kito harus mempertahankan juara umum Porprov Sumsel 2023," kata Anton Nurdin.

Untuk menunjang efektivitas penginapan atlet yang akan berlaga di Porprov di Lahat, lanjut Anton, KONI akan mencari penginapan atau home stay yang dekat dengan venue. Begitu juga dengan ofisial dari seluruh cabor. Sehingga tidak butuh waktu dan energi lama dari venue ke home stay.

 

"Pokoknya kita cari home stay yang layak," ujarnya. 

 

Sumber: