Ketum NasDem Minta Gubernur Sumsel Nyaleg, ini Kata Herman Deru

Ketum NasDem Minta Gubernur Sumsel Nyaleg, ini Kata Herman Deru

Gubernur Herman Deru melakukan kunjungan kerja ke Desa Tanjung Raman, Kabupaten Muara Enim. --

Ketum NasDem Minta Gubernur Sumsel Nyaleg, ini Kata Herman Deru 

PALEMBANG, oganilir.co – Ketua DPW Partai NasDem Sumsel yang juga Gubernur Sumsel H Herman Deru diminta Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh untuk menjadi caleg pada Pileg 2024. Bagaimana tanggapan mantan Bupati OKU Timur dua periode itu?

 

Herman Deru secara tegas menyatakan tidak ingin bersaing dengan anak dan menantunya yang sudah lebih dulu mempersiapkan diri dalam pertarungan menjadi caleg pada Pemilu 2024 mendatang. Menantunya yakni Muhammad Yaser yang menjadi caleg DPR RI dari dapil Sumsel I. Sedangkan putrinya, Hj Samantha Tivani menjadi caleg DPR RI dari dapil Sumsel II.

 

“Memang benar, partai menginginkan setiap kepala daerah untuk mencalonkan diri menjadi legislatif. Itu anjuran,” kata Herman Deru.

 

Hanya saja, tambah Deru, dia sepertinya tidak akan maju dalam Pileg. “Sebab saya kan sudah ada anak saya dua,” tegasnya.

BACA JUGA:Pelepasan Jenazah Mantan Pj Bupati Muratara Dipimpin H Herman Deru: ‘Beliau Orang Baik, Rendah Hati dan Ramah’

 

Sebelumnya, Ketua koordinator wilayah 3 DPP Nasdem Fauzi H Amro mengungkapkan, Ketum Partai NasDem Surya Paloh memerintahkan semua kepala daerah untuk maju pada pemilihan legislatif mendatang. Baik pada tingkat kota dan kabupaten maupun pada tingkat provinsi.

 

Tak terkecuali Gubernur Sumsel H Herman Deru yang juga Ketua Nasdem Sumsel. Deru diminta nyaleg DPR RI dari Dapil Sumsel 2.

 

Sumber: