Gubernur Sumsel-Ketua Dewan Pers Pastikan Hadir HPN dan Porseniwada di Lubuklinggau

Gubernur Sumsel-Ketua Dewan Pers Pastikan Hadir HPN dan Porseniwada di Lubuklinggau

H Herman Deru. --

PALEMBANG, oganilir.co - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) PWI Sumsel yang akan digelar di Kota Lubuklinggau pada 3-5 Agustus 2023 akan dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu

 

Dua tokoh tersebut memastikan akan hadir pada hajatan PWI Sumsel yang bekerja sama dengan Pemkot Lubuklinggau

 

Kota Lubuklinggau melalui PWI Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) se-Sumatra Selatan tahun 2023 siap menerima tamu dari luar Kota Lubuklinggau.

 

Gubernur Sumsel Herman Deru, dalam menerima audiensi pengurus PWI Sumsel menyampaikan, bahwa sejak awal dirinya telah mengagendakan akan menghadiri acara PWI di Lubuklinggau ini.

BACA JUGA:Ketum NasDem Minta Gubernur Sumsel Nyaleg, ini Kata Herman Deru

 

Bahkan Deru menyambut baik agenda yang digelar PWI Sumsel dalam meningkatkan kualitas dan sinergitas antara pers dan pemerintah dalam membangun daerah.

 

Deru yang menerima pengurus PWI Sumsel di rumah dinas Griya Agung terlihat penuh kekeluargaan dan terlihat akrab. Bahkan pada momentum Gebyar HPN di Lubuklinggau, Deru akan memenuhi janjinya akan memberikan bonus bagi wartawan PWI Sumsel yang meraih medali pada Porwanas di Malang, Jatim beberapa waktu lalu.

 

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar yang didampingi para pengurus dan Panpel di antaranya Penanggung jawab Porseniwada yang juga Ketua SIWO PWI Sumsel Kawardante, Bendahara Novas Riady, Wakil Bidang Organisasi Anwar Rasuan serta wakil sekretaris Erni Novianti.

Sumber: