Australian Open 2023 Dimulai Hari ini, Ada Nama Indonesia Membela Tuan Rumah

Australian Open 2023 Dimulai Hari ini, Ada Nama Indonesia Membela Tuan Rumah

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. --

Australian Open 2023 Dimulai Hari ini, Ada Nama Indonesia Membela Tuan Rumah

SYDNEY, oganilir.co - Turnamen BWF berlanjut ke Australia, Australian Open 2023. Hari ini Selasa 1 Agustus 2023, turnamen BWF di Negeri Kangguru itu akan dimulai di Quay Center, Sydney, Australia.

 

Di  babak penyisihan yang akan digelar hari ini, ada enam wakil Indonesia yang unjuk gigi. Mereka terdiri dari empat ganda putra dan dua ganda putri. Empat ganda putra putra Indonesia yang tampil hari ini adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlvei Isfahani.

 

Di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi wakil Indonesia. Sabar/Reza akan tampil pertama. Mereka Perjuangan wakil Indonesia dibuka Sabar/Reza yang akan menantang Akira Koga/Taichi Saito (Jepang). Selanjutnya, ada duel Ahsan/Hendra vs Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman (Kanada) dan Febriana/Amalia vs Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa (India).

 

Kemudian, pertandingan Fajar/Rian dan Apriyani/Fadia dijadwalkan berlangsung bersamaan. Fajar/Rian sudah ditunggu wakil tuan rumah, Ryan Tong/Jack Wang, sedangkan Apriyani/Fadia menantang Lee Yu-lim/Shin Seung-chan (Korea Selatan).

BACA JUGA:Juara Japan Open 2023, An Se Young Naik Tahta Gusur Akane Yamaguchi

 

Leo/Daniel akan menjadi wakil Indonesia terakhir yang tampil hari ini. Mereka akan menghadapi Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra (Australia).

 

Rangkaian turnamen Australian Open 2023 akan dimulai pukul 12.00 WIB.(bwf/jpnn)

 

Sumber: