Hubungan Baik, Pintu Rujuk Inara Rusli-Virgoun Tertutup

Hubungan Baik, Pintu Rujuk Inara Rusli-Virgoun Tertutup

Inara Rusli.--

JAKARTA, oganilir.co - Hubungan suami istri Inara Rusli dan suaminya membaik walaupun keduanya sama-sama membuat laporan polisi. 

 

Ini dibuktikan dengan adanya interaksi antara keduanya dan bertemu. Pasangan suami  istri itu lebih banyak membicarakan soal kepentingan anak-anak. Bukan hanya berkomunikasi lewat telepon, Inara Rusli dan Virgoun masih tetap bertemu secara langsung.

 

"Terakhir kali ketemu di bulan ini, belum terlalu lama kok. Yang diomongin ya soal anak saja," kata Inara Rusli saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin 31 Juli 2023.

 

Hanya saja pintu rujuk untuk Inara Rusli dan suaminya, Virgoun yang sudah menikah selama 9 tahun itu. Sebab, antara Virgoun-Inara sudah jatuh talak tiga.

BACA JUGA:Inara Rusli Dilaporkan Suami ke Polda Meto Jaya, Kasus Apa?

 

"Secara agama sudah tidak bisa. Kita sudah talak tiga," aku Inara Rusli.

 

Selain masalah perceraian, yang diinginkan Inara Rusli dari percerainnya yang saat ini bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat adalah hak asuh anak

  

Meski sebelumnya Virgoun juga berjuang memperebutkan hak asuh anak, menurut Inara Rusli, Virgoun akan menerima apabila hak asuh anak tiba-tiba diputus oleh majelis hakim jatuh ke tangannya.

Sumber: