Sejahterakan Atlet, KONI Palembang Kerja Sama dengan Instansi Vertikal

Sejahterakan Atlet, KONI Palembang Kerja Sama dengan Instansi Vertikal

H Anton Nurdin (dua dari kiri) memimpin rapat koordinasi persiapan keikutsertaan Porprov Sumsel di Lahat, Sabtu 29 Juli 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Sejahterakan Atlet, KONI Palembang Kerja Sama dengan Instansi Vertikal

PALEMBANG, oganilir.co - Kabar baik bagi atlet di bawah naungan KONI Palembang yang berprestasi. Sebab, KONI Palembang bekerja sama dengan instansi vertikal untuk merekrut atlet berprestasi bekerja.

 

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengatakan bahwa kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan instansi dalam menyalurkan atlet berprestasi bukan bukan menjadi suatu kewajiban. Tetapi penjajakan dan kerja sama sudah dilakukan. Kejaksaan Negeri Palembang saat ini butuh pemain voli. KONI sebagai induk organisasi cabor, akan menyiapkan pevoli untuk Kejari Palembang.

 

"Paling tidak, mereka (pevoli) akan bekerja sebagai tenaga honorer di Kejari Palembang," kata Anton Nurdin saat dihubungi oganilir.co, Selasa 1 Agustus 2023.

 

Sejauh ini, lanjut Anton, baru Kejari Palembang yang sudah meminta KONI Palembang untuk mempersiapkan pevoli. Ke depan, tentu KONI akan melakukan kerja sama dengan instansi vertikal atau dinas/badan di lingkungan Pemkot Palembang untuk menyalurkan atlet berprestasi bekerja.

BACA JUGA:Ini Cara KONI Palembang Cegah Atlet tak Loncat ke Daerah Lain Jelang Porprov Sumsel 2023

 

"Polrestabes Palembang akan kita jajaki juga, siapa tahu  mereka (Polrestabes Palembang) butuh atlet untuk memperkuat timnya," ujar mantan anggota DPRD Palembang ini.

 

Selain itu, tambah Anton, KONI Palembang juga akan merekomendasikan atlet berprestasi yang akan mengikuti tes di TNI dan Polri. Karena itu, dia meminta atlet KONI Palembang untuk terus berlatih dan berprestasi.

 

Sumber: