Hari Kedua Australian Open 2023, Derbi Sesama Wakil Indonesia

Hari Kedua Australian Open 2023, Derbi Sesama Wakil Indonesia

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. foto: PBSI--

Hari Kedua Australian Open 2023, Derbi Sesama Wakil Indonesia 

SYDNEY, oganilir.co - Australian Open 2023 hari ini Rabu 2 Agustus 2023 masih mempertandingkan babak penyisihan atau 32 besar. Ada 11 wakil Indonesia yang mengayun raket di Quay Center, Sydney, Australia.

Dua wakil Indonesia harus bentrok di babak pertama. Yakni ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuele Widjaja. Karena itu, dipastikan satu wakil Indonesia maju ke babak 16 besar Australian Open 2023.

 

Selain nama di atas, masih ada sejumlah wakil Indonesia lainnya yang tampil hari ini di babak pertama Australian Open 2023. Dari sektor tunggal putra, terdapat Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito. Kemudian, Komang Ayu Cahya Dewi, Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Wardoyo menjadi wakil Indonesia di sektor tunggal putri.

 

Dari nomor ganda campuran, ada nama Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Rangkaian turnamen Australian Open 2023 akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 06.00 WIB. (jpnn)

BACA JUGA:Australian Open 2023 Dimulai Hari ini, Ada Nama Indonesia Membela Tuan Rumah

 

Jadwal Australian Open 2023 Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2023

Lapangan 1

MS : Kento Momota (Jepang) vs Jonatan Christie (7)

XD : Chang Ko Chi/Lee Chih Chen (Taiwan) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

WS : Putri Kusuma Wardani vs Sim Yu-jin (Korea Selatan)

Sumber: