Hadiri HUT PWI ke-77, Gubernur Sumsel Terbang ke Lubuklinggau

Hadiri HUT PWI ke-77, Gubernur Sumsel Terbang ke Lubuklinggau

Lokasi seminar nasional HUT PWI ke-77 dan HPN di The Zuri Hotel Lubuklinggau. foto: istimewa--

Hadiri HUT PWI ke-77, Gubernur Sumsel Terbang ke Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Di tengah kesibukannnya, Gubernur Sumsel H Herman Deru menyempatkan diri menghadiri peringatan HUT PWI ke-77, Hari Pers Nasional (HPN), dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Kota Lubuklinggau.

 

Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023, seminar akan digelar di Ballroom The Zuri Hotel Lubuklinggau.

 

Kabag Humas Pemprov Sumsel Andi mengatakan bahwa Gubernur Sumsel H Herman Deru akan terbang ke Lubuklinggau menggunakan helikopter untuk menghadiri HPN. "Pak Gub (Gubernur Sumsel Herman Deru) dijadwalkan tiba di Lubuklinggau pukul 08.00," kata Andi.

 

Usai menghadiri HPN, lanjut Andi, Gubernur Herman Deru akan kembali ke Palembang menghadiri acara pernikahan. "Pak Gub langsung terbang kembali ke Palembang," ujarnya.

BACA JUGA:Tinjau Lomba Karaoke Porseniwada PWI Sumsel, Wako Lubuklinggau Sawer Wartawan

 

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar mengapresiasi Gubernur Sumsel H Herman Deru yang memastikan menghadiri peringatan HUT PWI ke-77, HPN, dan Porseniwada PWI Sumsel di Kota Lubuklinggau.

"Beberapa hari lalu kita audiensi dan pak gub (Gubernur Herman Deru) berjanji akan datang ke Linggau," terang Firko, -panggilan Firdaus Komar-, Sabtu 5 Agustus 2023.

 

Kata Firko, seminar nasional akan dihadiri Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu. "Beliau (Ninik Rahayu) sudah tiba di Lubuklinggau kemarin sore (4 Agustus 2023)," tukasnya. 

Sumber: