Niat Ingin Melerai Keributan, Okku Malah Dicakar

Niat Ingin Melerai Keributan, Okku Malah Dicakar

Okku Laporan Istri Polisi Soal Penganiayaan, foto: istimewa --

Niat Ingin Melerai Keributan, Okku Malah Dicakar

 

OGAN ILIR, oganilir.co - Okku Chandra (35) Warga Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan melaporkan tetangganya SP yang merupakan istri seorang polisi.

Okku melapor SP ke polisi lantaran dirinya dianiaya oleh pelaku dengan cara dicakar. Diduga SP itu kesal setelah sempat cekcok dengan keponakan dari pria tersebut.

Okku mengatakan penganiayaan itu terjadi di depan rumahnya di Perumahan Palem Raya, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir. Rabu 2 Agustus 2023. 

Ricky selaku kuasa hukum Okku menjelaskan, semula bermaksud melerai SP yang terlibat adu mulut dengan keponakan Okku, Fitri. Cekcok mereka diduga sudah berlangsung dari grup WhatsApp.

BACA JUGA:Garasi Dirusak Warga, Mantan Kades di Banyuasin Lapor Polisi

"Saat itu OC mencoba memisahkan untuk tidak lagi berseteru dengan Fitri, karena tidak elok dilihat tetangga. Ketika ditanya baik-baik kenapa perlakuan SP sampai seperti itu, SP malah marah-marah. Terlapor langsung memukul hingga mencakar tangan kiri OC sebanyak 6 kali hingga mengalami luka lecet," terang Ricky.

Laporan tersebut sudah diterima Polres Ogan Ilir dengan nomor LP: STTLPN/195/VIII/2023/SPLT. Ricky pun menyebutkan bahwa jika penanganan kasus tidak tuntas karena status suami pelaku yang seorang bripka, maka pihaknya akan menyurati Kapolda Sumsel bahkan Kapolri.

Sementara itu, Kasat Reskrik Polres Ogan Ilir AKP Regan Kusuma membenarkan adanya laporan tersebut. "Iya, baru masuk laporan pengaduannya dan sudah didisposisi ke Unit Pidum. Masih dalam penyelidikan," jelas Kasat.

Sumber: