Dinas Sosial DKI Jakarta Buka Lowongan, ini Syaratnya

Dinas Sosial DKI Jakarta Buka Lowongan, ini Syaratnya

Dinsos DKI Jakarta. --

Dinas Sosial DKI Jakarta Buka Lowongan, ini Syaratnya

JAKARTA, oganilir.co - Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta adalah salah satu SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertanggungjawab langsung kepada Gubernur DKI Jakarta. Ruang lingkup kinerja dinsos adalah penanganan permasalah sosial seperti kemiskinan, bencana, PMKS, dan lainnya.

 

Program rehabilitasi sosial memiliki peran yang sangat penting dalam masyarakat. Tujuan utamanya adalah membantu individu yang menghadapi masalah sosial, perilaku menyimpang, atau ketergantungan terhadap substansi tertentu untuk dapat kembali berfungsi secara produktif dalam masyarakat.

 

Penting untuk diingat bahwa program rehabilitasi sosial yang efektif haruslah holistik, melibatkan dukungan psikososial, pendidikan, pelatihan keterampilan, dukungan keluarga, dan integrasi komunitas. Dengan cara ini, mereka dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap individu dan masyarakat secara keseluruhan.

 

Dinas Sosial DKI Jakarta melalui postingan Instagram @dinsosdkijakarta diinformasikan membuka rekrutmen Koordinator Program Rehablitasi Sosial. Untuk detail pengumuman selengkapnya, simak di bawah ini.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Admin Staff di CV Candy Muara Sungai

 

OPEN RECRUITMENT KOORDINATOR PROGRAM REHABILITASI SOSIAL

KOICA PMC Project Full-time Staff

Proyek Peningkatan Dukungan Rehabiitasi Sosial untuk Pemuda Rentan di Indonesia.

 

Sumber: