Tewas Gantung Diri Dipohon Embam , Tinggalkan Surat Wasiat

Tewas Gantung Diri  Dipohon Embam , Tinggalkan Surat Wasiat

tewas gantung diri--

Tewas Gantung Diri  Dipohon Embam , Tinggalkan Surat Wasiat

OGANILIR.CO- Seorang warga Desa Desa Ulak Kerbau Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir ditemukan tewas dengan cara gantung diri bawah pohon embam.

Warga tersebut diketahui bernama Kenedi (48 Tahun)  warga RT 11 Dusun VI Desa Ulak Kerbau Lama Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir .

Peristiwa penemuan warga tewas gantung diri, setelah  seorang warga yang akan pergi ke kebun meliat ada sosok lelaki terjuntai dibawah pohon.

BACA JUGA:Bocah 15 Tahun Bunuh Diri di WC, Ternyata Baru 5 Hari Diserahkan Jaksa ke Panti di Ogan Ilir Kasus Pencurian

"Orang pertama kali yang menemukan  ada warga gantung diri dikebun warga  sekitar pukul  05.45," kata Kepala Desa Ulak Kerbau Lama, Aldi, Senin  7 Agustus 2023.

Oleh warga yang menemukan dan melihat jasad Kenedi, lalu warga tersebut melaporkan kepada perangkat desa setempat dan aparat kepolisian.

Menurut Kades Aldi,   meninggalkan  Kenedi juga meninggal surat wasiat yang ditujukan untuk keluarga, terutama istri dan anak Kenedi.

BACA JUGA:2 Kasus Diduga Jatuh dari Hotel dan Gedung di Palembang dan Sekayu Masih Diusut Polisi, Benarkah Bunuh Diri?

Sementara usai ditemukan, pihak keluarga tidak bersedia jasad Kenedi untuk divisum ,’’Mereka ikhlas bahwa kematian Kenedi adalah musibah, dan pihak keluarga tidak bersedia untuk divisum da telah membuat surat pernyataan,’’lanjut Aldi.

Sementara mendiang Kenedi meninggalkan seorang istri dan seorang anak.’’Semasa hidup, Kenedi bekerja sebagai petani dan sopir dikenal sangat baik dan memiliki jiwa sosial tinggi. Dan  warga tak menyangka Kenedi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.’’tukasnya (Sid)

 

Sumber: