Api Hanguskan Rumah Panggung Milik Fahrizal

Api Hanguskan Rumah Panggung Milik Fahrizal

Rumah milik Fahrizal yang terbakar, Senin 7 Agustus 2023. foto: istimewa--

Api Hanguskan Rumah Panggung Milik Fahrizal

KAYUAGUNG, oganilir.co - Si jago merah mengamuk di Dusun 3, Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin 7 Agustus 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. Rumah panggung ukuran 10x12 meter milik Fahrizal ludes dilahap api. Akibatnya satu keluarga ini kehilangan tempat tinggal.

 

Plt Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran OKI Rayendra Abadi mengungkapkan, kejadian kebakaran ini terjadi Senin 7 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB. "Informasi pertama kali kami dapatkan dari Kepala Dusun 4 Didik Hermanto yang menelepon ke posko," kata Rayendra, Selasa 8 Juli 2023.

 

Penyebab kebakaran karena korsleting listrik dari rumah bagian atas. Api menjalar dengan cepat menghanguskan rumah korban Fahrizal dan hampir saja menyambar musala yang berada di sebelahnya. Api dapat dikuasai setelah dua jam kemudian, tepatnya pukul 17.00 WIB.

 

Dua  unit mobil tangki PT dan PU satu unit Alkon dari PT Tempirai diturunkan dibantu anggota mobil damkar mini lima orang dari kecamatan. "Beruntung tidak ada korban jiwa dan soal kerugian belum dapat ditaksir," ujarnya.

BACA JUGA:SMPN 43 Palembang Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran, ini Jumlahnya

 

Setelah kejadian, para korban sudah dievakuasi ke rumah keluarga terdekat dan semoga ini kejadian yang terakhir semua masyarakat diminta waspada.

Sumber: