Semarak HUT RI dan PORCAM 2 Tanjung Batu

Semarak  HUT RI dan PORCAM 2 Tanjung Batu

Pembukaan Porcam Tanjung Batu dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng--

Semarak  HUT RI dan PORCAM 2 Tanjung Batu

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Ketua I TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj. Faizah Ardani  menghadiri dan membuka kegiatan perlombaan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Jalan Santai Bersama dan Launching PORCAM 2 Kecamatan Tanjung Batu. Berlangsung di halaman kantor Camat Tanjung Batu  Selasa 8 Agustus 2023.

Turut hadir Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir H. Aswan Mufti MSi, Forkopimda Kabupaten  Ogan Ilir, Camat Tanjung Batu, Kepala Desa Se Kecamatan Tanjung Batu dan Siswa-siswi Sekolah SD sampai SMA Se Kecamatan Tanjung Batu. 

Sebelum acara dimulai, Wabup H Ardani mengawali dnegan kegiatan jalan santai bersama masyarakat Kecamatan Tanjung Batu, dengan start dari alun-alun Tanjung Batu sampai ke halaman Kantor Camat Tanjung Batu

BACA JUGA:Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) 2 Kabupaten Ogan Ilir 2023, di Mulai

Dan dilanjutkan dengan senam masal bersama yang diikuti oleh seluruh peserta dan undangan lainnya hingga suasana menjadi meraih.

Apalagi  dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian hadiah yang dipilih melalui tiket kupon yang sudah dibagikan sebelum jalan santai dimulai. 

Ketua KONI Kabupaten  Ogan Ilir H. Aswan Mufti  mengatakan merasa surprise dan di luar ekpektasi akan kemeriahan pembukaan PORCAM di Kecamatan Tanjung Batu. 

BACA JUGA:Bupati Panca Rapat Bahas Porcam Ke Porkab

"PORCAM 2 Tahun 2023 mengambil tema Olahraga Bangkit, SDM Unggul, Ogan Ilir Maju, untuk itu mari kita bersinergi bekerja bersama merespon Komitmen Kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Ogan Ilir" Ujarnya. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan penuh semangat dan kemeriahan. 

"Jadikan kegiatan perlombaan HUT RI ini bukan hanya menjadi ajang memenangkan hadiah tetapi juga dijadikan sebagai penyambung tali silaturahmi"katanya.

BACA JUGA:Ada Apa ? Pabrik Beras “Topi Koki” Dikunjungi Menteri, Gubernur dan Wabup Ardani

Wabup H. Ardani juga berpesan "Untuk para juri yang menilai untuk dapat memilih juara dari tiap perlombaan dengan adil dan juga untuk peserta perlombaan untuk dapat berlaku sportifitas kepada setiap peserta perlombaan" Ujarnya.

Sumber: