Polisi Tangkap Pelaku Video Syur "Hello Kitty"

Polisi Tangkap Pelaku Video Syur

Polisi tangkap pelaku video syur berlatar hello kitty, foto Dian/SEG--

Polisi Tangkap Pelaku Video Syur "Hello Kitty"

 

PRABUMULIH, oganilir.co - Masih ingat video syur "hello kitty" yang sempat menghebohkan warga Kota Prabumulih pada pertengahan Maret 2023 lalu? Pelakunya, kini berhasil diamankan tim Sat Reskrim Polres Prabumulih.

 

Salah-satu pelaku yakni Muhammad Akbar (26) warga Simpang Raja Kelurahan Handaya Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali yang tak lain pemeran pria dalam video sekaligus perekam video berhasil diamankan.

 

Sementara seorang pelaku lainnya yakni SC (25) yang tak lain merupakan istri sirih dari Muhammad Akbar masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang). 

 

Dihadapan petugas, Akbar mengaku sengaja merekam adegan syur dirinya bersama korban SU alias UC (31) dalam keadaan sadar. "Dio cewek aku dan tidak tahu aku rekam," sebutnya mengaku baru berpacaran dengan korban selama 3 bulan.

BACA JUGA:Beredar Video Panas Berlatar Hello Kitty di Kota Prabumulih, Diduga Pemeran Pasangan Selingkuh

 

Hanya saja, dia tak sadar bahwa video yang disimpan di dalam handphone nya dan diperuntukkan guna koleksi pribadinya tersebut, diketahui oleh istri sirihnya SC. 

 

Semenjak kejadian tersebut, dia pun "kabur" ke Palembang dan bekerja di Palembang. "Saya sudah 3 kali ke rumah dia. Tapi baru satu kali begituan," sebutnya mengaku mempunyai dua video dengan dua adegan yang menjadi koleksinya.

Sumber: