Meriahnya Kantor Bupati Muratara, Ribuan Bendera Dikibarkan

Meriahnya Kantor Bupati Muratara, Ribuan Bendera Dikibarkan

PNS dan pegawai Pemkab Muratara mengibarkan bendera merah putih di halaman kantor bupati, Jumat 11 Agustus 2023. foto: zulkarnain SEG--

Meriahnya Kantor Bupati Muratara, Ribuan Bendera Dikibarkan

MURATARA, oganilir.co - Pemerintah Kabupaten Muratara menyambut gegap gempita peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 2023. Halaman kantor Bupati Muratara yang terletak di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, dibanjiri ribuan bendera merah putih, Jumat 11 Agustus 2023.

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengatakan bahwa pengibaran bendera merah putih dengan skala ribuan ini merupakan acara perdana yang dilakukan di Kabupaten Muratara.

 

"Untuk memperingari HUT ke-78 Kemerdekaan RI, kita harus semarakkan dengan beragam kegiatan positif. Kibarkan bendera merah putih, di seluruh wilayah di Muratara," kata Devi Suhartoni.

 

Menurutnya, pengibaran bendera merah putih ini juga merupakan salah satu bentuk pelaksanaan instruksi dari Presiden RI yang meminta seluruh pemerintah tingkat kabupaten/kota dan provinsi membagi-bagikan bendera merah putih di seluruh wilayah.

BACA JUGA:Ogan Ilir Lakukan Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

 

Pengibaran bendera merah putih itu, dilaksanakan setelah pembagian sertifikat gratis ke masyarakat. 

         

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Linmas H Ralin Jufri mengungkapkan. pihaknya sengaja membagi-bagikan 10 ribu bendera merah putih secara gratis ke masyarakat di Muratara.

 

Sumber: