Honda Prospect Motor Buka Lowongan, 5 Posisi Ditawarkan

Honda Prospect Motor Buka Lowongan, 5 Posisi Ditawarkan

Honda.--

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor, Ada 5 Posisi yang Ditawarkan 

oganilir.co - PT Honda Prospect Motor adalah perusahaan agen tunggal pemegang merk mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor berhak melaukan impor, perakitan dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

 

Dengan visi menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan konsumen, perusahaan mengajak para talenta yang berkualitas dan bersemangat untuk mewujudkan impiannya untuk bergabung bersama perusahaan dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan produk terbaik.

 

PT Honda Prospect Motor pada bulan Agustus 2023 ini membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi diantaranya Budget Administration Staff, Indiscipline Control Staff, Operational Risk Analyst, Production Staff, dan Talent Assessor Staff. Lamaran dibuka sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023. Untuk detail kualifikasi selengkapnya simak di bawah ini.

BACA JUGA:PT Pegadaian Buka Lowongan, ini Posisi yang Ditawarkan

 

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

1. BUDGET ADMINISTRATION STAFF

Memastikan kegiatan keuangan dan administrasi di departemen berjalan dengan baik dan melakukan proses administrasi penagihan dalam kegiatan dan program HPM dengan dealer dan vendor.

 

Persyaratan Khusus:

- Jurusan : Diploma Komputerisasi Akuntansi, Akuntansi, Manajemen

Sumber: