Lowongan Kerja Direktorat KGM Bappenas

Lowongan Kerja Direktorat KGM Bappenas

Lowongan Kerja Bappenas --

Lowongan Kerja Direktorat KGM Bappenas

 

oganilir.co - Kementerian PPN/Bappenas adalah kementerian yang mempunyai tugas terkait penyelenggaraan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Salah satu Direktorat di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) adalah Direktorat KGM Bappenas. Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat mempunyai tugas melaksanakan koordinasi dan perumusan kebijakan, sinkronisasi pelaksanaan kebijakan, pemantauan, evaluasi dan pengendalian, serta penyusunan prakarsa strategis pembangunan lintas sektor perencanaan pembangunan nasional di bidang kesehatan dan gizi masyarakat.

Direktorat KGM Bappenas saat ini membuka Rekrutmen Tenaga Ahli untuk posisi Tenaga Ahli Geospasial dan Tenaga Ahli Analisis Data & Penyusunan Basis Data. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja ini dapat mengirimkan lamaran, detail selengkapnya simak di bawah ini.

1. TENAGA AHLI GEOSPASIAL

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal S1 dari bidang yang berkaitan dengan pemetaan/ geospasial/ kewilayah

BACA JUGA:Hotel Classie Palembang Butuh Staff Engineering

- Memiliki pengetahuan dan keterampilan mengenai analisis, standar, dan praktik terbaik dalam bidang geospasial (termasuk menggunakan tools GIS sesuai kebutuhan proyek)

- Memiliki portofolio/ pengalaman minimal 3 tahun dalam pekerjaan yang berkaitan dengan pemetaan wilayah

- Memiliki pengalaman dalam proyek/kegiatan yang bekerjasama dengan Lembaga Pemerintahan

2. TENAGA AHLI ANALISIS DATA & PENYUSUNAN BASIS DATA

Kualifikasi :

Sumber: