Bertamu ke Kandang Madura United, Persija Jakarta Kalah 0-2

Bertamu ke Kandang Madura United, Persija Jakarta Kalah 0-2

Persia kalah dari MU. foto: dok persija--

Bertamu ke Kandang Madura United, Persija Jakarta Kalah 0-2

BANGKALAN, oganilir.co - Laga kedelapan Liga 1 2023/2024 mempertemukan Madura United vs Persija Jakarta, Ahad 13 Agustus 2023 pukul 19.30 WIB. Laga digelar di Stadion Gelora Bangkalan dan membuat Madura United menang 2-0 atas tamunya. 

 

Kedua tim sama-sama mencari peluang di babak awal sehingga terlihat monoton. Dua tim sama-sama sulit untuk menembus pertahanan lawan. 

 

Di awal babak pertama, Persija memiliki peluang tepatnya didapat pada menit ke-13 lewat tandukan Marko Simic. Namun, tandukannya melenceng setelah menyambut umpan silang dari Witan Sulaeman.

 

Begitu juga dengan Madura United yang sesekali mencoba mengancam lewat peluang Fachruddin Aryanto yang tidak membahayakan gawang Persija. Setelahnya tak ada peluang berarti yang tercipta dari kedua tim hingga laga berjalan 35 menit.

BACA JUGA:Lewat Video, Secara Mendadak Bek Senior Barcelona Gerard Pique Resmi Menyatakan Pensiun dari Dunia Sepak Bola

 

Usai pertandingan berjalan di atas 35 menit, kembali Madura United punya peluang untuk membuka keunggulan saat Luiz Marcelo alias Lulinha mengirim umpan silang akurat ke kotak penalti pada menit ke-36. Yuda Editya tapi tak siap, sontekannya kurang sempurna mengenai bola sehingga peluang terbuang begitu saja.

 

Di menit ke-38, akhrnya Madura United sukses menjebol pertahanan Persija Jakarta dan berbuah gol. Madura United unggul 1-0 atas Persija Jakarta pada menit ke-38 lewat gol Junior Brandao. Striker asal Brasil itu dengan mudah menceploskan bola setelah lolos dari jebakan offside saat menerima umpan cungkil dari Hugo Gomes alias Jaja.

 

Sumber: