Ada Mobdin Kota Prabumulih Laka. Personil Polres Ogan Ilir Sigap Bantu Korban

Ada Mobdin Kota Prabumulih Laka. Personil Polres Ogan Ilir Sigap Bantu Korban

Petugas Polres Ogan Ilir tengah melakukan pertolongan kepada korban kecelakaan --

Korban pengendara  sepeda motor sempat  jatuh dan  terpental  cukup jauh dengan posisi pinggir jalan raya di seputaran tempat terjadinya TKP laka lantas tersebut.

 

Kemudian melalui anggota Biddokkes Polres Ogan Ilir korban lakalantas lantas tersebut langsung diberikan pertolongan pertama,karena luka yang dialami korban laka lantas tersebut cukup serius,korban tersebut langsung diangkat dan dibawa  dengan mengunakan kendaraan  unit Shabara Polres Ogan Ilir untuk dirujuk ke rumah sakit terdekat, guna  mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

 

Diketahui kecelakaan tersebut bermula dari adanya salah satu kendaraan tersebut yang datang dari arah yang berlawanan dan dengan kecepatan tinggi kemudian langsung menyalip kendaraan yang ada didepan nya dalam keadaan dan kondisi jalan yang kurang aman sehingga terjadilah laka lantas dijalan lintas tengah Indralaya Prabumulih yang menyebabkan korban mengalami luka luka dan kerugian material.

BACA JUGA:Lagi…Pergi Kuliah Mahasiswa Unsri Tewas Kecelakaan di Jalintim Palindra Ogan Ilir

 

Selanjutnya untuk penanganan olah TKP guna kepentingan penyidikan kejadian perkara lalulintas tersebut telah di serahkan kepada sat lantas Polres Ogan Ilir  (Sid)

Sumber: