Anthony Ginting Ikut Kejuaraan Dunia 2023?, ini Kata Pelatih

Anthony Ginting Ikut Kejuaraan Dunia 2023?, ini Kata Pelatih

Anthony Ginting (kanan) dan keluarga. --

Anthony Ginting Ikut Kejuaraan Dunia 2023?, ini Kata Pelatih 

JAKARTA, oganilir.co - Kejuaraan Dunia 2023 akan digelar di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark pada 21-27 Agustus 2023 mendatang. 

 

Di nomor tunggal putra, ada tiga nama yang  akan berlaga. Yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Namun Anthony Ginting belum bisa dipastikan akan ikut atau tidak pada Kejuaraan Dunia 2023 tersebut. Sebab, Anthony Ginting masih berduka sepeninggal ibunya Lucia Sriati meninggal pada Rabu 9 Agustus 2023 lalu. 

 

Pelatih kepala tunggal putra Indonesia Irwansyah mengatakan bahwa nama Anthony Ginting masih terdaftar di drawing Kejuaraan Dunia 2023. Namun kepastikan pemain peringkat dunia itu akan ikut Kejuaraan Dunia 2023 masih belum diketahui. Anthony Ginting masih berduka. 

 

"Kepastian apakah Ginting akan ikut kejuaraan dunia segera diumumkan. Tidak sekarang karena masih mau didiskusikan lagi," kata Irwansyah dilansir dari Antara.

BACA JUGA:Anthony Sinisuka Ginting Sukses Tundukkan Jonatan Christie, Melaju ke Final BWF World Tour Finals 2022

 

Saat ini, lanjut Irwansyah, Anthony Ginting masih berduka. Pihaknya tidak mau buru-buru memutuskan apakah Anthony Ginting akan mengikuti Kejuaraan Dunia 2023 atau tidak. 

 

"Kondisinya masih berduka, karena semua tidak mungkin terburu-buru. Nama Ginting masih (ada di drawing) di Kejuaraan (Dunia), kabar segera disampaikan."

 

Sumber: