Pernah Bantah, Instagram Devina Kirana Diserbu Netizen Ditengah Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar

Pernah Bantah, Instagram Devina Kirana Diserbu Netizen Ditengah Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar

Instagram Devina Kirana diserbu netizen ditengah kasus dugaan kdrt rizky billar. Tampak model sekaligus pemain sinetron Devina Kirana. foto: instagram.com/@kiranadevina/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO  - Akun Instagram Devina Kirana diserbu warganet. Ramai-ramai mereka mengomentari foto di akun itu, mayoritas dengan kalimat hujatan. Tapi ada juga yang membela. Karena belum tentu Devina Kirana orang ketiga yang dimaksud Lesti Kejora.

Beberapa orang lainnya banyak juga yang mempertanyakan kebenaran rumor tersebut. Ya, nama model sekaligus pemain sinetron cantik Devina Kirana ikut terseret dalam isu perselingkuhan Rizky Billar.

Devina Kirana  menjelaskan kalau semua adegan romantis yang tayang dalam sinetron dirinya dengan Rizky Billar dilakukan secara profesional.

"Melakukan itu profesional, enggak ada apa-apa," kata Devina dikutip dari video di kanal YouTube Beepdo, yang diunggah setahun lalu.

BACA JUGA:Total Tiga Kasus Korupsi Dana Hibah Bawaslu di Sumsel, Ogan Ilir yang Ketiga, Siapa Tersangka Selanjutnya?

Diketahui, Devina Kirana diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebelumnya, Devina dan Billar pernah beradu akting dalam judul sinetron yang sama. Keduanya sempat dirumorkan terlibat cinta lokasi (cinlok) saat bermain sinetron tersebut.

Kala itu, Devina Kirana bahkan diserang oleh penggemar Lesti Kejora dan dituding sebagai pelakor.

Namun, kabar tersebut sudah pernah dibantah oleh Devina Kirana, beberapa waktu lalu. Rumor menjadi orang ketiga itu kini kembali menghampiri Devina Kirana.

BACA JUGA:Lesti Kejora Mendapatkan Kekerasan Berlanjut dari Rizky Billar, Dibanting dan Dicekik

Gegara ini, akun Instagram Devina pun diserbu warganet. Beberapa orang mempertanyakan kebenaran rumor tersebut. Namun, ada pula yang langsung melontarkan hujatan di kolom komentar unggahan Devina.

Seperti diberitakan, Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya inilah Rizky Billar mulai naik pitam dan melakukan tindak kekerasan.

"Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan pada Kmais, 29 September 2022.

Polda Metro Jaya membeberkan Kronologi KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar pada  Lesti Kejora. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pun membenarkan jika Lesty Kejora mendapatkan KDRT dari Rizky Billar.

Sumber: jpnn