Bupati Banyuasin Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka

Bupati Banyuasin Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka

Bupati Banyuasin Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka --

Bupati Banyuasin Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka

 

BANYUASIN, oganilir.co - Memperingati HUT ke-78, Bupati Banyuasin H Askolani kukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk 17 Agustus 2023, di gedung Paripurna DPRD Banyuasin, Rabu 16 Agustus 2023.

 

Dalam amanatnya, Askolani memberikan ucapan selamat kepada 30 peserta Paskibraka yang mendapatkan amanah dan kepercayaan sebagai anggota pasukan pengibar bendera Banyuasin Tahun 2023.

 

Askolani meminta para anggota Paskibraka menjadikan momentum ini untuk meningkatkan disiplin, rasa cinta tanah air dan berjiwa nasionalis, sehingga menjadi generasi membanggakan.

 

"Tentu ini sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kalian (anggota Paskibraka), sekolah, dan orang tua,”katanya.

BACA JUGA:Peringati HUT RI 78 Kemenkumham Sumsel Berikan Remisi ke 11.302 Warga Binaan

 

Kepada para orang tua anggota Paskibraka Pemkab Banyuasin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, dorongan, dan motivasi terhadap anak nya sehingga mampu mengikuti proses latihan untuk dapat mengemban tugas yang mulia sebagai anggota Paskibraka.

 

Ia menambahkan sebelum dikukuhkan seluruh anggota Paskibraka telah mengikuti serangkaian pendidikan dan latihan diseleksi dari 21 kecamatan di Kabupaten Banyuasin "Hal itu bertujuan untuk memantapkan ketahanan fisik maupun kesiapan mental demi suksesnya pelaksanaan pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih, " jelasnya. 

Sumber: