SMPN 54 Palembang Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan, ini Amanat Kepsek

SMPN 54 Palembang Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan, ini Amanat Kepsek

Upacara HUT Kemerdekaan RI di SMPN 54 Palembang, Kamis 17 Agustus 2023. Foto: : karandas/oganilir.co--

SMPN 54 Palembang Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan, ini Amanat Kepsek

PALEMBANG, oganilir.co - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, SMPN 54 Palembang menggelar upacara bendera di lapangan sekolah, Kamis 17 Agustus 2023.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Sekolah SMPN 54 Zainul Arifin S.Pd M.M, sementara petugas upacara langsung dilaksanakan oleh siswa dari kelas VII, VIII dan IX. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh guru pengajar sekolah dan semua siswa Smp Negeri 54 Palembang.

 

Dalam sambutannya, Zainul Arifin mengatakan untuk selalu bersyukur atas kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, karena atas karuniaNya, di hari ini masih dapat memperingati 78 tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia.

 

"Pertama saya ucapkan syukur kepada Allah SWT, karena berkatNyalah kita dapat melaksanakan upacara kemerdekaan Negera Indonesia ke 78. Tak luput juga terima kasih kepada guru, petugas upacara sekaligus murid-murid yang datang untuk melaksanakan upacara ini," kata Zainul Arifin. 

BACA JUGA:Libur HUT RI, Pertokoan Tutup, Jalanan Ramai

 

Dalam amanatnya Zainul mengatakan, harus saling menjalin kerukunan antarsesama, saling menghormati, dan tetap berprestasi sehingga pembangunan bagi bangsa kita dapat berjalan  lancar dan sesuai harapan cita-cita para pahlawan.

 

"Sebagai generasi penerus, jangan menyia-nyiakan perjuangan para pahlawan yg telah merebut kemerdekaan kita. Sebagai rasa syukur kita maka kita semua harus berbuat baik, saling menghormati antar sesama, serta berguna bagi bangsa ini. Dan Janganlah kalian melakukan hal-hal yang negatif seperti tawuran, narkoba dan lain sebaginya," pungkasnya.

 

Sumber: