Bupati Ogan Ilir, Forkopimda Ziarah Ke Makam Pahlawan

Bupati Ogan Ilir, Forkopimda  Ziarah Ke Makam Pahlawan

Bupati Panca dan Istrinya melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan --

Bupati Ogan Ilir, Forkopimda  Ziarah Ke Makam Pahlawan

OGANILIR.C0- Usai melaksanakan upacara kenaikan sang saka bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka memberingati HUT ke 78 RI tahun 2023 di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten  Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons) bersama Forkopimda Kabupaten  Ogan Ilir.

Melakukan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Ogan Ilir Caram Seguguk, Bupati Panca bertindak sebagai inspektur upacara dengan meletakkan karangan bunga pada tugu pahlawan.

BACA JUGA:Ketua DPRD Ogan Ilir Berikan Penghargaan Kepada Anggota Veteran

Lalu dilakukan ziarah menabur bunga di makam pahlawan dan diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.

Acara tersebut diikuti oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP H Andi Baso Rahman, Kejari Ogan Ilir H Nur Surya SH MH,  Pabung Mayor Inf Jauhari , para kepala OPD dan undangan lainnya.

Bupati Panca mengatakan,  ziarah ke taman makan pahlawan ini sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir dan ASN Lainnya Dapat Penghargaan Satya Lancana Dari Presiden

Usai melaksanakan tabor bunga , rombongan Bupati Panca istirahat sejenak, karena akan melakukan pemberian remisi di Lapas Kelas II Tanjung Raja kepada para narapidana (Sid)

Sumber: