Malam Resepsi Kenegaraan Di Hadiri Wabup H Ardani

Malam Resepsi Kenegaraan Di Hadiri Wabup H Ardani

Kajari Ogan Ilir H Nur Surya bersama Paskibraka Ogan Ilir --

Malam Resepsi Kenegaraan Di Hadiri Wabup H Ardani 

OGANILIR.CO-Setelah  seharian melakukan rangkaian kegiatan puncak HUT ke 78 RI di Kabupaten Ogan Ilir, pada malamnya dilaksanakan malam resepsi kenegaraan.

Acara resepsi kenegaraan dihadiri  Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah , dan unsur Forkopimda .

Hadiri juga Wakil Ketua I TP-PKK Ogan Ilir ibu Hj. Faizah Ardani,  sekalian  menutup seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, digedung Serbaguna Tanjung Senai.

BACA JUGA:Resepsi Kenegaraan, Wabup OKI Berikan Penghargaan

Wabup H Ardani mengucapkan terima kasih, serta apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak, terkhusus kepada panitia pelaksana, petugas upacara, anggota paskibraka, dan TNI/Polri, atas segala bentuk partisipasi dan dukungannya, dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan RI, tingkat kabupaten Ogan Ilir tahun 2023 ini. 

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada paskibraka  yang telah berhasil menjalankan tugas baik pengibaran hingga penurunan bendera merah putih,” ujarnya.

Wabup H Ardani,  juga mengatakan bahwa di malam resepsi kenegaraan ini adalah sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang di rasakan sekaligus momentum untuk memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme. 

BACA JUGA:Usai Kondangan, 28 Tamu Resepsi Pernikahan di Gowa Keracunan Makanan

Usai memberikan kata sambutannya, Wabup H Ardani menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas dengan baik mulai dari penaikan bendera hingga penurunan bendera.

Hadir Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah, Dandim 0402 Oki/OI, Kejari Ogan Ilir H Nur Surya SH MH , Anggota DPRD Ogan Ilir Basri M Zahri , Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, Ketua DWP Ogan Ilir.(Sid)

Sumber: