Serunya Kirab Budaya dan Karnaval Pembangunan di OKI, Pak Wabup Beri Masukan

Serunya Kirab Budaya dan Karnaval Pembangunan di OKI, Pak Wabup Beri Masukan

Kirab budaya dan karnaval pembangunan Pemkab OKI, Jumat 18 Agustus 2023. Foto: nisya/oganilir.co--

Serunya Kirab Budaya dan Karnaval Pembangunan di OKI, Pak Wabup Beri  Masukan

KAYUAGUNG, oganilir.co - Kirab budaya dan karnaval pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Jumat 18 Agustus 2023 sore, menarik perhatian masyarakat. 

 

Kirab budaya dan karnaval diikuti berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari murid TK, SMA, Paguyuban, komunitas hingga instansi pemerintahan. 

 

Para peserta pawai menampilkan arak-arakan pakaian adat, kostum yang unik serta  parade mobil hias. Warga Kabupaten OKI memenuhi jalan tempat peserta karnaval melintas. Rute yang dilalui peserta pawai meliputi halaman Dinsos OKI di Kelurahan Sukadana dan finish di Taman Kota Kayuagung.

 

Kirab Kebudayaan dan Karnaval Kemerdekaan yang digelar Pemkab OKI ini sebagai bagian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

 

Wakil Bupati OKI Dja'far Shodiq mengatakan bahwa kirab budaya dan karnaval pembangunan merupakan bagian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78. 

BACA JUGA:Kepala OPD Pemkab OKI Urunan Bagikan Bendera

 

"Kita ingin merayakan kemerdekaan bersama masyarakat. Selain hiburan,  juga sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang diraih berkat perjuangan para pahlawan," kata Dja'far Shodiq didampingi Forkopimda serta TP PKK OKI.

 

Sumber: