RSMH Punya Klinik Pelayanan Nyeri Terpadu, ini Keistimewaannya

RSMH Punya Klinik Pelayanan Nyeri Terpadu, ini Keistimewaannya

RRUP Mohammmad Hoesin Palembang.--

RSMH Punya Klinik Pelayanan Nyeri Terpadu, ini Keistimewaannya

PALEMBANG, oganilir.co - Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang meluncurkan Integrated Pain Clinic (Klinik Nyeri Terpadu) di lantai dua Graha Eksekutif. Pelayanan kesehatan terintegrasi RSMH ini membuat masyarakat tak harus ke luar negeri jika ingin berobat.

 

Direktur Utama RSMH Dr Siti Khalimah SP KJ MARS dan Direktur Medik dan Keperawatan, dr Paryanto SpOG, MARS mengatakan bahwa pelayanan Integrated Pain Clinic ini merupaka bagian dari komitmen RSMH untuk berinovasi dan memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pasien. Yang menjadi ciri istimewa pelayanan Klinik Nyeri Terpadu ini adalah pendekatan komprehensif dan multidisiplinnya terhadap penanganan nyeri.

 

Tidak hanya mengandalkan satu bidang ilmu, klinik ini mengintegrasikan berbagai disiplin ilmu yang berkaitan dengan nyeri, menghasilkan pendekatan yang sangat holistik.

 

“Ini adalah hal yang membedakan RSMH dari rumah sakit lainnya, menjadikannya rumah sakit rujukan,” kata Siti Khalimah.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Angkat Suara Soal Pasien 2 Minggu Tak Dapat Kamar di RSMH

 

Dia menjelaskan bahwa RSMH memiliki jajaran ahli yang luas dan beragam. Hal ini memungkinkan pemberian layanan yang komprehensif. Ia menekankan bahwa nyeri tidak selalu bersifat fisik, tetapi juga bisa berasal dari aspek psikologis atau nyeri yang tak terlihat.

 

“Contohnya, mungkin ada rasa sakit yang tidak terlalu parah secara fisik, tetapi sangat berat oleh pasien rasakan karena aspek psikologisnya,” ujarnya.

 

Sumber: