Tak Ada Celah untuk Kriminal dan Narkoba

Tak Ada Celah untuk Kriminal dan Narkoba

Foto: Zulkarnain/SEG--

Tak Ada Celah untuk Kriminal dan Narkoba 

 

MURATARA, oganilir.co - Untuk memperkuat keamanan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kabupaten Muratara

 

Pihak kepolisian Polres Muratara melaksanakan Stand Bye On Call (SOC), dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sepanjang Jalinsum Kabupaten Muratara, Sabtu 19 Agustus 2023 malam.

         

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi peredaran Narkotika maupun aksi kriminalitas konvensional seperti Curat, curas dan Curanmor (3C).

              

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani menerjunkan sejumlah personil mulai dari Intelkam, Reskrim, Narkoba, Lantas, Samapta, Staff dan Provos untuk melakukan monitoring dan pengawasan di sepanjang Jalinsum Muratara.

BACA JUGA:Ancam Sebar Foto Bugil Bocah 10 Tahun, Pria Asal Palembang Diringkus Polisi

        

Jalur ini merupakan salah satu pintu masuk warga antar Provinsi ke wilayah Sumsel yang juga kerap kali, dijadikan pintu masuk para pengedar Narkotika lintas Provinsi. 

          

Kegiatan SOC dan KRYD ini diawali dengan Pengecekan kehadiran Personel yang di pimpin kasat Intel Polres AKP Novidilham, dia mengarahkan personil untuk melakukan beragam tindakan tentang pelaksanakan KRYD yang harus humanis, dan mengutamakan keselamatan. 

Sumber: