Hadapi Persija Jakarta, Persib Bandung Punya Masalah, Tiga Pemain dalam Pengawasan Dokter

Hadapi Persija Jakarta, Persib Bandung Punya Masalah, Tiga Pemain dalam Pengawasan Dokter

Para pemain Persib Bandung berlatih intensif jelang laga vs Persija Jakarta Minggu, 2 Oktober 2022. foto: instagram.com/@persib/oganilir.co.--

BANDUNG, OGANILIR.CODokter tim Persib BANDUNG, Rafi Ghani, melalui laman resmi klub menjelaskan, ketiga pemain tersebut masih dalam pengawasan tim dokter.

Kabar kurang baik buat Persib Bandung yang akan melakoni laga berhadapan dengan Persija Jakarta.

Tiga pemain Persib Bandung kemungkinan absen saat menghadapi Persija  pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu, 2 Oktober 2022.

Mereka adalah David Kevin Wato Rumakiek, Erwin Ramdani, dan Ricky Kambuaya. Erwin Ramdani diketahui sedang menjalani pemulihan pasca-operasi akibat cedera patah tulang selangka kanan yang kemungkinan membuatnya absen cukup lama.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Berurai Air Mata tapi Bilang Ikhlas Diperlakukan Seperti Ini, Ada Pesan Buat Anaknya

Sedangkan Kevin, Rafi mengatakan memang masih berpeluang tampil, seraya berharap cedera pergelangan kaki Ricky Kambuaya tidak terlalu parah.

"Jadi, kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas. Tapi mudah-mudahan bukan cedera yang serius. Kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija," ujarnya, Jumat, 30 September 2022.

Beberapa pemain lain, seperti Teja Paku Alam yang sudah kembali berlatih, Rafi menilai sudah bisa tampil membela Pangeran Biru.

Begitu juga dengan Victor Igbonefo yang punya peluang sama, meskipun semua tergantung pada pelatih yang menentukan.

BACA JUGA:Keributan Pemain Berujung Baku Hantam Penonton Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya

"Kalau Teja sudah clearance, artinya sudah siap jadi setelah fraktur yang kedua. Mudah-mudahan untuk Teja sama Victor bisa direkomendasikan lawan Persija," pungkasnya.

Persib saat ini terus memaksimalkan persiapan menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan menggenjot fisik dan mental pemainnya.

Skuad berjuluk Maung Bandung itu kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 2 2022/2023 dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan yang telah dilakoni.

Atensi Kepolisian Laga Persib vs Persija 

Sumber: