Mendadak, DPD PAN Palembang Lakukan PAW Wakil Ketua DPRD

Mendadak, DPD PAN Palembang Lakukan PAW Wakil Ketua DPRD

Gedung DPRD Palembang.--

Mendadak, DPD PAN Palembang Lakukan PAW Wakil Ketua DPRD

PALEMBANG, oganilir.co - Jabatan Wakil Ketua DPRD Palembang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang dijabat Dauli dilakukan pergantian antarwaktu (PAW). Beredar kabar PAW kembali akan dilakukan DPD PAN Palembang terhadap Dauli.

 

Dari jadwal yang ditandatangani Wakil Ketua DPDR PAN Adzanu Getar Nusantara tertanggal 20 Agustus 2023, hari ini Senin 21 Agustus 2023 dilakukan rapat paripurna terkait pengumuman PAW pimpinan DPRD Palembang dari PAN sisa masa jabatan periode 2019-2024.

 

Sekretaris DPD PAN Kota Palembang, Riski Saputra belum mau memberikan keterangan terkait PAW yang akan dilakukan terhadap wakil ketua DPRD Palembang Dauli.

 

“Langsung ke Pak Fajar saja ya, jangan saya,” kata Riski saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon seluler, Senin 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:Ketua DPRD Ogan Ilir Berikan Penghargaan Kepada Anggota Veteran

 

Ketua DPD PAN Palembang Fajar Febriansyah yang dihubungi tidak mau memberikan komentar terkait PAW yang akan dilakukan terhadap wakil ketua DPRD Palembang.

 

“Nanti kita konferensi pers pers terkait hal itu, biar tidak berulang-ulang. Kita koordinasikan dahulu dengan kawan-kawan fraksi,” ujarnya.

 

Sumber: