Lady Nayoan Bersedia Rujuk, Rendy Kjaernett Terharu

Lady Nayoan Bersedia Rujuk, Rendy Kjaernett Terharu

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. foto: Instagram--

Lady Nayoan Bersedia Rujuk, Rendy Kjaernett Terharu

JAKARTA, oganilir.co - Kesabaran Rendy Kjaernett yang menemani istrinya Lady Nayoan menjalani perawatan pasca-mengalami kecelakaan mobil beberapa pekan lalu, berakhir manis. Lady Nayoan yang sebelumnya ngotot ingin bercerai dengan Rendy Kjaernett akhirnya luluh. Dia memaafkan sang suami dan bersedia rujuk..

 

Aktor Rendy Kjaernett mengaku bersyukur atas sikap istrinya yang bersedia damai dan rujuk demi mempertahankan rumah tangga.

 

Aktor itu merasa terharu karena diberi kesempatan oleh sang istri untuk memperbaiki rumah tangga. "Aku terharu sekaligus senang, apalagi kan dia juga kondisinya lagi sakit, jadi ya mengobati sedikit," kata Rendy Kjaernett dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Senin (21/8).

 

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan pihak keluarga juga mendukung keputusan dirinya dan Lady Nayoan.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Setia Menunggui Lady Nayoan Jalani Perawatan

 

"Keluarga tanggapannya baik, semuanya juga support," tambah Rendy Kjaernett. Diketahui, Lady Nayoan sempat menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Juli 2023.

 

Sebelumnya Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett karena ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, istri Jeje Govinda. Selama proses perceraian, keduanya masih tetap berkomunikasi, bahkan Rendy Kjaernett menyampaikan permohonan maaf dan permintaan rujuk.

 

Sumber: