Luar Biasa, HUT dan Reuni SMAN 8 Jakarta Dihadiri 4.000 Alumni 40 Angkatan

Luar Biasa, HUT dan Reuni SMAN 8 Jakarta Dihadiri 4.000 Alumni 40 Angkatan

Reuni akbar dan HUT SMAN 8 Jakarta di Econvention, Ahad 20 Agustus 2023. foto: humas sman 8 jakarta--

Luar Biasa, HUT dan Reuni SMAN 8 Jakarta Dihadiri 4.000 Alumni 40 Angkatan

JAKARTA, oganilir.co - Reuni akbar digelar SMAN 8 Jakarta, Ahad 20 Agustus 2023 di Econvention, Ancol, Jakarta Utara. Smandel, -sebutan untuk SMAN 8 Jakarta- menggelar reuni sekaligus peringatan HUT ke-65 pada 2023.

 

Kiprah alumni SMA yang terletak di Kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan itu sudah mewarnai Tanah Air dan dunia. Tidak tanggung-tanggung, reuni digelar seharian, mulai dari pagi hingga petang. Perayaan ulang tahun ke-65 ini yang mengangkat tema “Kenang 8: Ingatanku Selalu di Delapan”.

 

Sekitar empat ribuan alumni dari angkatan pertama tahun 1960-an hingga tahun 2000-an tumpah ruah di Ecovention yang luas dan megah.

 

Tak lupa para guru dan juga karyawan diundang untuk mengikuti seremoni dan hiburan seni tradisional dan modern. Setiap angkatan diberikan booth untuk tempat berkumpul, sedangkan di lantai 2 beragam kuliner dari UMKM berbagai angkatan siap melayani para alumni.

BACA JUGA:3 Pelajar SMAN 1 Tanjung Batu Ikuti Raimuna Nasional XII 2023, Ulang Prestasi Tahun Sebelumnya

 

Komunitas sepeda Smandel atau Sadel mengawali acara Kenang 8 itu dengan gowes dari Smandel di Bukit Duri menuju Ecovention.

 

Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Letjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah juga alumnus Smandel’83 baru memasuki masa pensiun, melepas setiap kelompok Sadel yang akan menuju Ecovention.

 

Sumber: