Sopir Truk yang Menabrak Mahasiswa S2 Unsri Ternyata Positif Sabu

Sopir Truk yang Menabrak Mahasiswa S2 Unsri Ternyata Positif Sabu

Foto: Ist--

Sopir Truk yang Menabrak Mahasiswa S2 Unsri Ternyata Positif Sabu

 

BANYUASIN, oganilir.co - Polisi telah mengamankan Dewa Tabrani Sampurna Jaya (20) sopir truk modifikasi nopol BG 8311 KL pengangkut minyak ilegal yang menabrak Pasangan suami istri (Pasutri) Romi Yudistira (Mahasiswa S2 Unsri) dan Ajeng Kusula Wardani hingga tewas telah diamankan Polres Banyuasin, Selasa 22 Agustus 2023.

 

Saat diselidiki lebih lanjut ternyata Dewa (20) positif memakai narkoba jenis sabu.

 

Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas AKP Indrowono mengatakan, Dewa (pelaku) di tangkap di Desa Durian Daun Kecamatan Betung setelah beberapa jam usai kejadian."Sopir langsung kami bawa ke Polres untuk dilakukan interogasi,"ujarnya.

 

Informasinya yang bersangkutan diduga mengkonsumsi narkotika, "Iya benar, " terang Kasat.

BACA JUGA:Mahasiswa S2 Unsri Peraih IPK 4.0. Tewas Kecelakaan Sebelum di Yudisium

 

Terpisah, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIk mengatakan, pihaknya masih mendalami keterangan supir, nantinya hasil akan disampaikan lebih lanjut. Supir truk yang merupakan warga Desa Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

 

Lebih lanjut dirinya menerangkan untuk truk tangki sendiri saat kejadian kosong, dan truk hendak menuju arah Muba dari arah Palembang. "Apakah angkut BBM atau apa, masih kita dalami, " tukasnya. 

Sumber: